Sabtu, 08 September 2012

A Moment to Remember : High School Edition

Waaaa, nggak kerasa saya udah mahasiswa tingkat akhir, udah 3tahun meninggalkan bangku SMA dan udah 3tahun melupakan kenangan waktu di SMA. but however, masa-masa SMA itu emang unforgettable moment. Sekuat apapun kita lupa, suatu saat inget juga. Beberapa waktu lalu saya sempet buka facebook dan menjelajahi timeline facebook saya, dari awal waktu saya bikin facebook hingga sekarang. Kemudian saya menemukan beberapa foto jaman SMA dan status2 ala ababil galau yang bikin saya ngakak. Menyenangkan memang. Lalu saya memutuskan untuk share beberapa foto waktu SMA, untuk membangkitkan kembali memori yang sudah tertutup kesibukan saya selama 3 tahun ini. Yeah! a moment to remember :)

Foto-foto ini adalah foto yang diambil waktu kelas 3. Waktu dimana saya menyadari bahwa masa-masa SMA berlalu begitu cepat. Sebenernya sih pengen share foto dari waktu kelas 1 sampe graduation. Ada banyak sih, tapi banyak yang hilang waktu komputer di install.

Foto jaman kelas 2 SMA. Dari atas (ki-ka): Nisa, Dee2, Me, Lusia. Bawah (ki-ka): Lala, Nurma 'Garonk', Wulan.

Sama temen2 main. Dari kiri ke kanan: Me, Unay, Rheny. Dulunya kalo pulang sekolah, suka nongkrong di rumah Rheny (semacam basecamp, hehe)

Dari atas (ki-ka): Ayu & Me. Bawah (ki-ka): Maya & Nisa. Dulunya kami suka bolos 'beralasan' buat main ke mall dan nggak lupa narsis di photobox (hihihi)

Ayu, Nisa, Maya and Me in action. Cheers!! :D

Nisa, Maya and Me. Kalo nggak salah ini pas main ke Ndayu Park. Btw, wajahku masih unyu banget yaa. Hihihi

Kelakuan jaman SMA: suka ngrumpi pas lagi istirahat dan jam kosong

Pas lagi di perpustakaan nih. Rajin ya saya :)

Kelas komputer, bukannya pada ngerjain malah buka Facebook&Friendster. Hahaha

Makan siang favorit pas istirahat: nasi kucing Bu Rahman

Anak2 kelas XII IPS 1: Pose dulu sebelum bersih-bersih kelas

Tetep lah ya, tradisi corat-coret pas SMA yang ga bisa dilewatkan. Dari atas kanan: Mukson, Maya, Me. Tengah (ki-ka): Diky, Ehdo, Ayu, Wulan, Gunadi, Gendhi. Bawah: (ki-ka): Ega, Nisa, Arga.

Oya, sebagai penutup, kayaknya pas banget kalo liat foto-foto ini sambil muter lagu Sheila On 7 - Sebuah Kisah Klassik. Cekidot!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar