Selasa, 19 Maret 2013

Movie of the Week : TAMPAN TAILOR


Para penggemar Vino G Bastian bakal bener2 dimanjakan dengan dua film yang dibintangi oleh Vino dan tayang dalam bulan yang sama! Setelah kemarin saya bahas film terbaru Vino berjudul Madre, kali ini saya akan berbagi info tentang film paling gres yang dibintangi oleh suami Marsha Timothy ini yaitu film berjudul "Tampan Tailor".

Dalam film garapan sutradara Guntur Soeharjanto, Vino berperan sebagai seorang penjahit bernama Topan. Yang menarik, di film bergenre drama ini, Vino akan beradu akting dengan istrinya sendiri, yaitu Marsha Timothy. 

Film ini berkisah tentang kehidupan seorang penjahit bernama Topan (Vino G. Bastian) dan anaknya Bintang (Jefan Nathanio). Topan baru saja ditinggalkan istrinya dan kehilangan toko jahitnya. Selain itu, ia hampir saja kehilangan masa depan anaknya karena dikeluarkan dari sekolah dengan alasan tidak ada biaya.

Meski begitu, Topan tetap tegar dan selalu berusaha untuk kembali bangkit. Dengan bantuan sepupunya, Darman (Ringgo Agus Rachman), Topan mulai mencoba segala jenis pekerjaan untuk terus menyambung hidup, mulai dari calo tiket kereta, kuli bangunan hingga pekerjaan yang berbahaya, stuntman.

Semangat Topan yang luar biasa tersebut, membuat hati Prita (Marsha Timothy) terpikat. Dengan bantuan gadis penjaga kios di stasiun kereta api tersebut, Topan akhirnya bisa bangkit lagi dan mewujudkan semua mimpinya yang sempat tertunda.

Ada sebuah pesan moral yang disampaikan lewat film yang diilhami dari kisah nyata ini yaitu, kita boleh saja kehilangan segala yang kita miliki, namun kita tidak boleh kehilangan harapan.

Rencananya, film ini akan dirilis bebarengan dengan film Vino lainnya Madre, yaitu pada tanggal 28 Maret 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar