Jumat, 25 Juli 2014

Finding Your Destiny

Karena cari pasangan hidup itu kayak adegan sinetron. Tuhan sutradaranya dan kita pemainnya. Ada yang sekali take aja udah bagus dan langsung bisa tayang, ada yang perlu berkali-kali take atau ganti pemain buat mendapatkan adegan pas yang sutradara inginkan dan yang sesuai dengan peran aktor aktrisnya. Sama halnya dengan cari pasangan hidup. Ada yang sekali pacaran langsung nikah, ada juga yang perlu berkali-kali pacaran untuk menemukan pasangan hidupnya. 

Cari pasangan hidup juga kayak kita yang mau pergi ke suatu tempat. Ada yang sekali jalan kaki atau naik kendaraan aja udah sampai di tempat tujuan. Ada juga yang mesti muter-muter dulu, ganti-ganti kendaraan dulu buat sampai di tujuan. Sama halnya kayak cari pasangan hidup. Kadang ada yang sekali dipertemukan dan berujung di pelaminan, ada juga yang mesti berkali-kali pacaran, muter sana muter sini, sampai akhirnya ketemu orang yang digariskan Tuhan untuk menemani kita sepanjang hidup.

Intinya, looking for your destiny is about how to enjoy the journey, how to get up when you failed, how to take a lesson from your failure and how to enjoy every scene in your life. Just believe that God is a good director. Do your best and let God do the rest!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar